GMD Asal Bone, Andi Muhammad Arfandi Bagikan Hazmat dan Masker di Kajuara

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Bone--Perhatian semua pihak terhadap penyebaran wabah Covid-19 tak pernah berhenti. Begitu pun dengan salah satu GMD berdarah Bone, Andi Muhammad Arfandi. APD berupa baju hazmat dan masker diserahkan ke PSBB Sangdara (Pemerhati Seni dan Budaya Bone Sangdara) untuk disalurkan ke masyarakat Kec. Kajuara, Kab. Bone.

Dalam masa transisi penerapan new normal, Andi Muhammad Arvandi turut memberikan support kepada para tenaga kesehatan dalam memenuhi kebutuhan APD-nya dan masyarakat menjalankan kehidupan sehari-hari. 

"Kita harus beradaptasi dengan kondisi new normal dan tetap menjaga kesehatan. Kita sebaiknya selalu menggunakan masker terutama keluar rumah dan menghindari kontak dengan orang lain. Selain itu, tetap melakukan penjagaan di titik-titik yang rawan terpapar Covid 19", ucapnya.

Bantuan dikirim langsung dari Jakarta untuk dibagikan di Kajuara melalui koordinasi PSBB Sangdara. PSBB Sangdara sangat berterima kasih atas donasi tersebut.

"Saya mewakili teman-teman PSBB Sangdara mengucapkan terima kasih kepada kakanda Andi Muhammad Arfandi yang telah memberi kami amanah untuk penyaluran hazmat dan masker. Semoga apa yang diberikan bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan dapat bermanfaat bagi petugas medis dan masyarakat", ucap Fauzan Ma'ruf, Ketua Umum PSBB Sangdara.(Yayu)